Senin, 17 Februari 2014

ROYALE SAWANGAN sebagai HUNIAN & INVESTASI

ROYALE SAWANGAN RESIDENCE adalah sebuah cluster Premium yang cukup terbilang Harga Terjangkau, kenapa??? Coba anda bandingkan dengan cluster/perumahan yang ada saat ini.
Anda membeli sebuah properti bukan hanya membeli sebuah unit rumah bukan?? pertimbangan anda pasti lebih dari itu. baik itu dari lokasi, fasilitas dan tentunya material yang akan dibangun serta nilai investasi (wilayah berkembang). tetapi beberapa hal yang sudah disebutkan semuanya di atas hanya ROYALE SAWANGAN RESIDENCE lah yang memenuhi itu semua.

LOKASI:

Perumahan ROYAL SAWANGAN RESIDENCE dibangun di lahan yang memang letaknya strategis di pinggir jalan wilayah berkembang sawangan depok. dengan akses gerbang utama menuju pemukiman cukup kedalam sehingga dapat mengurangi polusi suara yang timbul dari jalan Besar.

FASILITAS:  

ROYALE SAWANGAN RESIDENCE dipasarkan mulai harga 400jtan dengan type 45/90. harga yang ditwarkan adalah harga yang sangat relatif terjangkau dan terbilang MURAH karena pihak developer akan membangun beberapa Fasilitas mulai dari sarana Ibadah, Jogging track, area bermain untuk anak-anak, area Olah raga serta pihak developer memberikan jaminan keamanan dengan cctv 24 jam.




Label taq :THE ROYALE SAWANGAN RESIDENCE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar